selamat datang di website kami jual masker wajah Spirulina Asli

Senin, 25 September 2017

Manfaat Masker Spirulina Tiens Herbal Untuk Wajah Berjerawat

Manfaat Masker Spirulina Tiens Herbal Untuk Wajah Berjerawat, SMS/WA 085292000167 BBM D05D7882 Free Konsultasi



Manfaat Masker Spirulina Tiens Herbal Untuk Wajah Berjerawat - Begitu banyak orang mencari solusi dengan pergi ke salon atau spesialis kecantikan. Ini hanya untuk menerima tampilan wajah putih kinclong. Bahkan tidak jarang tempat-tempat seperti salon serta dokter kecantikan wajib  menunggu antrian sebagai akibatnya Anda mampu menghabiskan saat serta juga uangnya tidak sedikit tentu saja. Meski terkadang hasilnya tak sesuai menggunakan yang diharapkan.
Solusi masalah masalah kecantikan wajah yang sering mereka alami seperti :

                    Kulit terasa kasar, kusam, kemarau serta berkerut
                    Terdapat Duduk Perkara Noda Hitam
                    Tak Jarang Timbul Bercak
                    Munculnya jerawat kecil pada wajah atau punggung
                    Kulit berminyak, kusam serta sensitif
                    Jerawat atau bopeng sulit dikeluarkan

Kami memperlihatkan solusi buat wajah Anda dari Spirulina Herbal berasal perusahaan tiens yang sangat terkenal dan  perusahaan farmasi terbaik pada cina.

Saya  sarankan buat anda yang memiliki problem persoalan seperti menggunakan masker wajah herbal alami. Ini sebab menggunakan memakai bahan alami ini tidak mengakibatkan pengaruh samping baik dalam ketika dekat juga pada waktu lama. Kebalikannya Jika Anda memakai kosmetik atau masker yang terbuat berasal bahan kimia ini bisa membahayakan wajah Anda.

Bagi anda yang suka memakai masker wajah alami serta tidak usah repot-repot mencari bahan alami seperti sayuran di pasar atau mall. Masker Spirulina merupakan masker wajah yang terbuat asal bahan alami yang aman bagus untuk remaja, dewasa, mak   hamil dan  menyusui.


Kandungan Masker Spirulina

Kandungan Masker Spirulina mencakup Vitamin A pada Spirulina 3X lebih dari gandum) Klorofil (bebas racun dan  radikal bebas) Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit) Karotenoid (kulit kemarau) GLA (ekuilibrium) sistem hormon dalam menghilangkan keriput) kandungan mineral (keseimbangan pH tubuh dan  rasa metabolik) Asam nikotinat (menghilangkan bekas jerawat)
Bila dibandingkan 1 gram Isi menggunakan nutrisi spirulina alga terkandung dalam 1kg sayuran segar dan  butir-buahan. Jadi jangan heran Bila perubahan kulit akan sangat cepat Bila menggunakan produk spirulina pada saat pertama pemakaian pun. Menggunakan masker spirulina asupan gizi 0,5 Kilo Gram sayuran segar serta butir ke pada kulit yang akan memberi nutrisi serta nutrisi ke kencangkan kulit wajah berasal wajah.

Manfaat Masker Spirulina Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah
                    Bisa Mengencangkan serta Mencerahkan Kulit wajah
                    Memudarkan bekas jerawat
                    Mencegah Bintik Hitam
                    Sebagai Anti Penuaan (Menghilangkan keriput di wajah)
                    Meminimalkan pori-pori kulit wajah
                    Regenerasi sel kulit wajah
                    Menghilangkan Jerawat
                    dan  masih banyak lagi manfaat masker spirulina ini.

YUK MENJADI BUKTI SELANJUTANYA
INILAH KATA MEREKA YANG SUDAH COBA




Legalitas Masker Spirulina
Masker spirulina ini telah poly mendapat penghargaan asal berbagai negara termasuk di Indonesia. Masker herbal ini telah mendapatkan LEGALITAS yang telah lulus uji coba asal BPOM (Badan supervisi Obat dan  makanan), Terdaftar Depkes RI, tunjangan profesi Halal oleh MUI (Masylis Ulama Indonesia) menggunakan Grade A, sudah terdaftar di FDA (BPOM USA), TGA (BPOM Australia)
nomor  lisensi BPOM:
POM TR 032 326 321


Demikian dulu info Manfaat Masker Spirulina Tiens Herbal Untuk Wajah Berjerawat. Semoga ini mampu berguna buat anda.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI