selamat datang di website kami jual masker wajah Spirulina Asli

Selasa, 26 September 2017

Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Asli Yang baik dan Benar

Inilah Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Asli Yang baik dan Benar, Hubungi  Mba Badi’ah SMS/WA 085292000167 BBM D05D7882 Free Konsultasi


Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Asli Yang baik dan Benar -Bagi anda yang sudah memakai masker spirulina karena anda sudah tau aneka macam manfaat dari masker spirulina dan  cocok buat semua jenis kulit, serta mungkin belum tau cara menggunakannya menggunakan baik serta benar Cara memakai masker penggunaan wajah spirulina yang baik dan  benar? Membaca dengan seksama penjelasan berikut ya sis.

Kandungan Spirulina Mask

Masker spirulina adalah masker herbal yang terbuat dari bahan alami terutama spirulina atau alga hijau kebiruan. Spirulina adalah spesies alga biru langka yang hidup 3,8 juta tahun yang lalu yang mengandung nutrisi dan nutrisi tinggi. Selain kandungan mineral C, B1, B5, B6, mineral, seng, mangan, tembaga, asam amino Methione, vitamin E dan beta karoten sangat baik untuk kesehatan kulit.

Masker spirulina berbeda dengan produk spirulina yang telah beredar di pasaran. Karena bahan dasar Spirulina Tiens terbuat dari 100% bahan alami tanpa sedikit pun campuran kimia. Pengolahan menggunakan teknologi standar internasional modern saat ini dan telah terdaftar di nomor lisensi Pom Badan Indonesia TR 032 326 321. Ini juga telah disertifikasi MUI, dan juga telah mendapatkan sertifikat lembaga kesehatan negara di dunia seperti TDA dan FDA. Dengan demikian spirulina sangat aman digunakan tanpa menimbulkan kerusakan dan efek samping pada kulit wajah. Produk serbuk ini dikemas dalam bentuk kapsul.

Ini merupakan cara yang baik dan benar buat memakai masker spirulina. prosedur yang benar memakai Masker spirulina:
  • Kenakan pakaian yang nyaman digunakan serta sederhana - Spirulina Masker wajah bisa menodai pakaian  Anda: D gunakan jepit rambut, bondu atau karet buat menjaga rambut lurus hubungan wajah Anda.
  • Sebelumnya bersihkan wajah. Hal ini krusial, sebab setiap makeup, kotoran dan  minyak dapat mencegah Anda menerima semua manfaat asal masker spirulina ini. pakai air hangat buat mencuci wajah Anda sebab bermanfaat buat membuka pori-pori wajah.
  • cara lain  buat membuka pori-pori wajah. Tuangkan air mendidih ke pada mangkuk besar dan  rendam kain atau handuk serta kawasan secara pribadi di wajah. Lakukan ini selama lima mnt dan  lalu keringkan wajah Anda.
  • Menyiapkan Masker Spirulina, Siapkan mangkuk mungil di mana isi dari serbuk kapsul spirulina ditaburi (hanya 2 kapsul). Masukkan sedikit air hangat ke dalam mangkuk yang sudah berisi bubuk spirulina (kurang lebih 1 sdm) aduk hingga mengental.
  • Oleskan secara merata di seluruh wajah Anda selain mata serta bibir, bisa sampai leher jika masih lebih dari pemakaian



Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Asli Yang baik dan Benar selanjutnya adalah tahap finishing yaitu

  • Tunggu sejenak biarkan selama kurang lebih 15-25 mnt hingga masker pada wajah Anda untuk spirulina kemarau.
  • Bilas dengan air hangat terlebih dahulu serta kemudian percikan air dingin buat menutup pori-pori wajah Anda mengenakan handuk kembali.
  • Untuk pakaian masker spirulina sebaiknya gunakanlah waktu malam hari menjelang tidur. Hal ini dikarenakan waktu malam terjadi regenerasi sel pada tubuh.

Jika anda lakukan secara rutin. merasakan sensasi kulit terasa lebih kencang serta halus cerah berseri. ;). Selain itu dapat mengatasi masalah masalah pada wajah anda seperti jerawat, bekas jerawat komedo dan lain lain. Masker spirulina juga dapat mengatasi masalah kulit wajah kusam, kering dan berminyak.


Demikianlah cara Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Asli Yang baik dan Benar. Pastiin membeli HANYA di Distributor Tianshi Indonesia, untuk pemesanan dan konsultasi silahkan anda hubungi nomor kami di bawah ini.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI